Selasa, 19 November 2013

BERITA DARI http://www.laskarmerahputih.org/

Kaum Hawa Pimpin Laskar Merah Putih

Kaum Hawa Pimpin Laskar Merah Putih
LMP (Jakarta) -  Alih fungsi kepemimpinan ditubuh Barisan Laskar Merah Putih yang ditinggal oleh pemimpin sebelumnya H.Eddy Hartawan Suswono, karena beliau kembali kepada Sang Khaliq, berlanjut kepada  ”Kaum Hawa“ yang akan melanjutkan perjuangan Ketua Umum sebelumnya, diera situasi Bangsa Indonesia yang menghadapi berbagai cobaan.
Hj. Neneng A Tuty SH mewakili kaumnya maju sebagai Komandan LMP melalui pemilihan dengan diusung oleh kader LMP untuk melanjutkan tongkat estapet perjuangan dalam  memenej  kader - kader LMP di seluruh provinsi RI.
Motivasi dalam melanjutkan program kegiatan organisasi menuju harapan yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia, LMP tampil bergelora merapatkan barisan dari pengurus organisasi yang hadir dari semua provinsi dalam mengikuiti seremonial pelantikan pada Jumat Siang 15/04 di Jakarta.
Pelantikan yang akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina H. Hutomo Mandala Putro , tidak sempat menyaksikan barisan kader LMP yang lengkap dengan seragam spesipik berwarna loreng bercampur merah hijau, nampak memperlihatkan kesungguhan untuk menjalankan roda organisasi dibawah Komando Hj. Neneng A Tuty SH.
Peserta undangan yang ikut memeriahkan acara pengesahan pengurus untuk Periode 2011-2016 menambah suasana acara semakin menggelora sambil menunggu kehadiran anak mantan RI II, Tommy Soeharto, acara pelantikan itu sendiri yang seharusnya dimulai pukul 14.00 wib, terpaksa diundur hingga mendekati waktu sore.
Hal  terjadinya  penundaan jadwal pelantikan, menurut kabar dari kader LMP yang sempat diajak bincang-bincang  oleh sejumlah Pers Ibukota, menjelaskan bahwa Ketua Dewan Pembina H. Tommy Soeharto yang sedang dinanti. Tapi karena situasi tidak mendukung   sehingga beliau tidak hadir menyaksikan Ketua Umum melaksanakan pelantikan pengurus untuk periode selanjutnya,ujarnya kepada Wartawan.
Pelantikan pengurus LMP, yang sempat menghadirkan sejumlah tamu asing dari luar negeri sebagaimana kabar yang terdengar bahwa mereka menghadiri acara pelantikan LMP sekaligus akan melakukan berbagai korporasi dalam berbagai bidang usaha.
Menjelang sore hari, tamu - tamu yang berdatangan memadati ruangan yang diwarnai seragam loreng dari kader LMP, semakin menampakkan kekompakan dan keharmoinsan bagi jajaran pengurus baru yang akan  mengikuti pengesahan sebagai kader penegak perjuangan LMP dalam mempertahankan Wilayah RI yang rawan diobok-obok oleh bangsa lannya.
Hal tersebut  sudah fakta bahwa LMP selama hadir dalam memperkuat keutuhan wilayah RI berbagai aksi dan perjuangan dalam membela bangsa Indonesia yang diperlakukan oleh bangssa lainnya. Fakta itu telah dilaksanakan oleh petinggi LMP di era sebelum H.Neneng A Tuty SH.
Memasuki era kaum Hawa yang memenej barisan Loreng ini, nampak lebih meningkat lagi aksinya dalam membela berbagai masalah yang dihadapi oleh bangsa ini , itu terlihat dari perjalanan saat Ketum yang baru ini mempesiapkan diri untuk maju sebagai kandidat Ketum, beredar kabar di media massa bahwa ia akan lebih meningkatkan lagi kinerja organisasi. Diantaranya adalah ia komitmen  untuk  melanjutkan ” new enforcement ” dalam berbagai hal untuk disikapi melalui   menejemen LMP kedepan.
Saat memberi pidato dihadapan jajaran petinggi dan kader LMP , Hj.Neneng A Tuty SH mengurai penjelesannya dalam memotivasi internal organisasi sebagai partner pemerintah dan masyarakat menuju kepada kesolidan SDM orgnisasi dalam mengejar Cita-Cita Bangsa Indonesia  dalam mengokohkan keberadaan NKRI  di dunia internasional dengan argumen ia peduli atas apa yang terjadi selama ini menyoal sengketa wilayah perbatasan dan pembalakan Sumber Daya Alam yang sering menjadi konplik antar negara.
Bahkan terkait masalah Ham yang sering melukai anak bangsa Indonesia, tegas ia menyatakan bahwa LMP siap melakukan upaya pembelaan, ujar ia menegeskan.
Terkait pernyataan Ketum itu melalui  pidatonya yang mengatakan upaya  merapatkan barisan dalam menguatkan pertahanan wilayah RI, pernyataan ia di kuatkan melalui apa yang disampaikan oleh  Brigjend. Pol.DRS. Parasian Simanugkalit SH, dengan menjelaskan bahwa ada beberapa pilar yang menguatkan  keutuhan wilayah RI itu, diantaranya adalah Pancasila, UUD 45, NKRI, ujar ia.
Sementara Letjend Purn.TNI,  Suaedi Marabesi, sebagaimana inti pesan yang sangat memberi arti bagi elit pemimpin nasional pada saat ini, adalah bagaimana mendidik dan mengarahkan kader-kader calon pemimpin nasional dipersiapkan untuk menjadi “Pemimpin” hal itu menurut ia apabila, kita hanya menghasilkan pengikut pemimpin, kata ia,  tidak ada yang bisa dinilai, ujarnya dihadapan kader LMP.
Saat dilangsungkan  pers confrens seusai pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah pers eletronic dan media tulis, jajaran petinggi LMP sepakat menanggulangi dan membelah awak kapal  Indonesia yang disandra oleh aksi perompak Somalia, Hj.Neneng A Tuty selaku Komandan LMP, akan memberangkatkan kader LMP menuju ke Somalia dalam upaya membantu team skuad pemerintah dalam menumpas aksi - aksi kejahatan yang sering terjadi di Zona Blue Sea (Intenational Seas Water).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar